2023 Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet America datang akhir tahun ini

Edisi khusus menerima perawatan styling merah-putih-biru dari Porsche Exclusive Manufaktur, unit kustomisasi mobil pembuat mobil. Warna eksterior Azure Blue 356 terinspirasi oleh 1953 356 America Roadster.

Roda Desain RS Spyder warna-warni selesai dengan bagian interior jari-jari berwarna putih dan permukaan datar terluar berwarna perak dan garis-garis Guards Red di sepanjang tepi pelek.

Pelat ambang pintu yang menyala memperingati ulang tahun ke-70 dari 356 America Roadster. Di sepanjang pintu, stiker dengan aksen Guards Red bertuliskan “America.”

Penunjukan model di bagian belakang menampilkan “911 Carrera” dalam warna putih, yang disebut Porsche sebagai Pebble Grey. Dan “GTS” ada di Guards Red.

Bingkai kaca depan selesai dalam Satin Black.

“Kami ingin memiliki tampilan roadster klasik di mana bingkai kaca depan terlihat sangat kecil, sangat sempit,” kata Boris Apenbrink, direktur Exclusive Manufaktur Vehicles, dalam pertemuan media pekan lalu. “Kami mencapai ini dengan menggagalkan bingkai kaca depan dengan warna hitam.”

Menghasilkan efek ini bukan tanpa tantangan.

“Sampai sekarang, tidak ada 992 yang ada dengan bingkai kaca depan hitam,” kata Apenbrink. “Jadi kami perlu menyesuaikan stasiun tertentu di dalam proses produksi di mana pekerja khusus menggagalkan bingkai kaca depan dengan warna hitam.”

Tinggalkan komentar