American Honda mengharapkan peningkatan penjualan 25% tahun ini

Honda memulai tahun lalu dengan sekitar 20.000 kendaraan dalam persediaan di tangan dan bertahan dalam satu digit persediaan hari untuk sebagian besar tahun ini, kata Diallo.

Ke depan, Diallo mengatakan merek-merek itu optimis.

“Kami memulai tahun ini dengan kira-kira menggandakan persediaan di tangan dibandingkan tahun lalu dan berencana membangun sekitar 1,3 juta unit,” kata Diallo.

Membalik halaman tentang apa yang disebut merek sebagai “tahun SUV Honda,” Diallo mengatakan 2023 menandai “tahun transformasi digital dan elektrifikasi kami.”

“Tahun ini Anda akan benar-benar melihat poin bukti dari strategi cerdas kami saat kami memimpin penjualan yang sepenuhnya dialiri listrik,” katanya.

Kedua merek akan meluncurkan crossover listrik untuk model tahun 2024, Honda Prolog dan Acura ZDX, masing-masing bagian dari kerja sama dengan General Motors. Kegiatan pra-penjualan untuk kedua kendaraan listrik tersebut akan dimulai pada akhir tahun 2023.

Peluncuran ZDX akan bertepatan dengan pengenalan platform penjualan omnichannel Acura, sebuah kolaborasi antara Acura dan sekelompok kecil dealer.

“Kami telah mengatakan Acura akan menjadi ujung tombak kami untuk digitalisasi dan… dimulai dengan elektrifikasi pertama kami [crossover] ZDX, semua penjualan Acura EV akan dilakukan 100 persen secara online,” kata Diallo.

“Apakah proses itu dimulai di ruang tamu Anda dan berlanjut di dealer atau dimulai di dealer, [the consumer] akan memasukkan informasi secara online, dan dealer akan menjadi bagian dari transaksi itu, ”katanya. Merek belum menentukan apakah transaksi kendaraan bensin akan menjadi bagian dari penjualan online di masa mendatang.

Lebih elektrifikasi

Upaya tambahan untuk mendorong elektrifikasi juga akan dilakukan di pihak Honda. Yang didesain ulang Accord generasi ke-11yang mulai berdatangan bulan ini, menawarkan empat trim hybrid berperalatan lengkap yang diharapkan Honda dapat menarik setengah dari pembeli Accord.

Diallo juga mengatakan Honda akan meningkatkan output powertrain hybrid di pabriknya di Ohio “hampir tiga kali lipat” untuk memenuhi ekspektasi volume. Keyakinan Honda bahwa menambah volume hybrid akan membantu membangun basis pelanggan kendaraan listriknya. Honda juga berharap setengah dari pembeli CR-V akan memilih varian hybrid dari compact crossover terlaris tersebut.

Output yang lebih tinggi juga akan digunakan untuk Civic hybrid yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan dijual pada tahun 2024 dalam bentuk sedan dan hatchback. Ini mengikuti pengenalan sedan kompak generasi ke-11 yang diterima dengan baik pada tahun 2021.

Dua produk inti Honda lainnya akan mengalami penyegaran tahun ini: Paspor lima tempat duduk dan pikap Ridgeline. Paspor yang tampak lebih kokoh akan memulai debutnya pada musim gugur ini dengan kemampuan off-road yang lebih besar dalam trim TrailSport yang telah direvisi. Ridgeline juga akan mendapatkan tampilan yang lebih tangguh dan menyambut TrailSport ke jajarannya.

Tinggalkan komentar