Dealer VW khawatir tentang ‘pintu putar’ menjelang keluarnya Scott Keogh

Di antara dealer VW AS, perasaan akrab kembali yang tidak ada hubungannya dengan kepribadian yang terlibat.

“Ini dia lagi. Ini perasaan pintu putar yang sama,” kata seorang dealer VW lama Berita Otomotif dengan syarat anonim. “Aku tidak menyalahkan Keogh— [building Scout is] pekerjaan yang bagus, dan Di Si sepertinya pria yang cukup baik. Kekhawatiran badan dealer adalah bahwa kami memiliki pintu putar ini, di mana orang baru masuk dan membutuhkan waktu satu tahun untuk meninjau apa yang terjadi dan mendapatkan pijakan mereka, mendapat satu setengah tahun lagi untuk melakukan apa pun, dan kemudian dikirim ke tugas lain . Sudah lama seperti itu.”

Tentu saja, pergantian di VW of America terpisah dari drama di Wolfsburg, Jerman, di mana CEO Grup Volkswagen Herbert Diess setuju untuk meninggalkan 1 September dalam pengumuman yang mengejutkan pada 22 Juli, untuk digantikan oleh CEO Porsche Oliver Blume. Tidak jelas apakah perubahan itu pada akhirnya akan mengubah komitmen besar grup untuk elektrifikasi penuh di seluruh jajaran globalnya atau apakah itu mungkin menundanya di pasar tertentu.

Dealer VW lama lainnya di bagian lain AS menggemakan kekhawatiran dan meletakkan kesalahan, terutama untuk kepergian Diess, di depan pintu produsen mobil Jerman.

“Ini adalah [Piech] keluarga,” kata pedagang kedua, yang meminta anonimitas karena takut akan pembalasan. “Mereka setia kepada Anda selama Anda setia kepada mereka, tetapi begitu Anda tidak melakukan apa yang mereka katakan atau Anda menolak, Anda’ kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *