Program Stellantis membantu menciptakan peluang industri otomotif bagi pemasok Kulit Hitam

Ten35 dan perusahaan lain yang berpartisipasi dalam uji coba sekarang menerapkan pelajaran yang mereka pelajari untuk operasi sehari-hari mereka dan mendorong bisnis lain untuk melamar putaran mendatang di tahun-tahun mendatang.

Program tersebut mengirimkan perusahaan melalui serangkaian pelatihan yang dimulai November lalu yang membimbing mereka pada topik-topik seperti membangun kapasitas, menciptakan merek, dan mengelola keuangan. Mereka menerima tip tentang cara memperbaiki pitch elevator mereka, misalnya, dan mendengar dari pemilik bisnis kulit hitam yang sukses seperti Leon Richardson, CEO Chemico Group, perusahaan manajemen bahan kimia yang berbasis di Southfield, Michigan dengan klien di berbagai industri termasuk otomotif dan pertahanan. .

Kelompok pemasok awal lulus pada bulan Februari, dan Stellantis mengatakan perusahaan berikutnya akan diumumkan bulan ini.

Moses Shepherd, yang memiliki pemasok bahan bakar ACE Petroleum yang berbasis di Detroit, mengatakan kritik elevator sangat penting baginya pada saat dia ingin menumbuhkan kliennya. Pelatihan yang dia lakukan dengan Stellantis menginspirasinya agar semua orang di perusahaannya memberinya elevator pitch mereka sendiri.

Upaya tersebut telah menyebabkan ACE memperoleh lebih banyak pelanggan, kata Shepherd.

Adam Claytor, CEO Coltrane Logistics & Trucking di Wixom, Michigan, menikmati sesi yang interaktif.

Aspek pengelolaan keuangan dan pengembangan kapasitas, kata Claytor, adalah beberapa bagian yang lebih informatif dari program ini.

“Itu yang paling penting bagi kami dalam hal pertumbuhan karena [when] semua orang ingin memulai bisnis, mereka ingin pelanggan mengetuk pintu Anda,” kata Claytor, “tetapi bagian yang sulit sebenarnya adalah memiliki kemampuan untuk berkembang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *