2023 Volkswagen ID4 mulai dari $38.790

Volkswagen of America telah merinci versi produksi AS dari crossover kompak ID4 2023, yang akan menjadi standar dengan paket baterai 62-kilowatt-jam yang lebih kecil dan mulai dari $38.790, termasuk pengiriman dan tidak termasuk kredit pajak federal atau lainnya.

Dengan baterai yang lebih kecil, model dasar crossover penggerak roda belakang sekarang akan hadir dengan kisaran 208 mil yang diperkirakan oleh pabrikan, berdasarkan siklus uji EPA yang disimulasikan, dan menghasilkan 201 hp, kata VW. Baterai 82-kWh opsional meningkatkan kisaran perkiraan hingga 275 mil dalam konfigurasi rwd.

2023 ID4 yang diproduksi AS, yang akan dijual di dealer pada musim gugur, akan tersedia dalam tiga level trim dan dengan penggerak semua roda opsional. Sistem infotainment layar sentuh 12 inci hadir sebagai standar di interior yang diperbarui, seperti halnya serangkaian fitur bantuan pengemudi dan keselamatan, kata pembuat mobil Jerman itu.

Versi awd top-end dari trim S Plus mulai dari $55.290, termasuk pengiriman dan tidak termasuk kredit pajak, kata VW.

Eksekutif merek berharap dealer akan melihat peningkatan eksponensial dalam ketersediaan ID4 dengan dimulainya produksi lokal. CEO VW Group of America yang akan keluar, Scott Keogh mengatakan: Berita Otomotif tahun ini merek tersebut menerima rata-rata kurang dari 2.000 ID4 per bulan dari pabrik di Zwickau, Jerman, sementara produksi lokal bisa mencapai 7.000 hingga 10.000 per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *