Mengapa iklan liburan Chevy menampilkan mobil berusia 65 tahun

Mungkin tampak seperti pilihan yang aneh untuk menampilkan mobil berusia 65 tahun yang rusak dalam iklan 60 detik yang ditampilkan kepada banyak penonton sepak bola Hari Turki yang sebaliknya akan melihat sederet merek yang berusaha menarik perhatian mereka—dan dolar — di tengah musim belanja liburan. Tetapi tujuan Chevy dengan iklan tersebut lebih kepada memoles citra merek jangka panjangnya, daripada memindahkan model 2022 dari tempat parkir.

Dari partner kami di Ad Age: Panduan pemasaran liburan untuk merek

Nyonya Hayes “menjadi ibu pemimpin komunitas. Dan mobil telah menjadi bagian penting dari itu,” kata Wakil Presiden Pemasaran Chevrolet Steve Majoros. Ada sekilas Chevy modern di iklan — crossover Blazer elektrik barunya, yang lebih menonjol dalam versi iklan yang lebih panjang yang akan dibagikan Chevy di saluran sosialnya.

Iklan itu adalah “sedikit anggukan ke masa lalu kita dan masa depan kita, Anda tahu, seperti bersatu,” kata Majoras. “Kami adalah merek dengan sejarah yang hebat, dan kami adalah merek dengan masa depan yang hebat. Dan kita berada pada periode transformasi yang luar biasa ini sehingga kita akan merayakan siapa kita selama ini, dan kita akan menantikan 110 tahun ke depan.”

Commonwealth/McCann menangani iklan tersebut. Itu disutradarai oleh Joshua Kissi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *