Ford mengingat Bronco Sports 2020-2023, Lolos karena risiko kebakaran

Ford Motor Co. mengatakan menarik kembali hampir 519.000 crossover di AS karena risiko kebakaran dari kemungkinan injektor bahan bakar yang retak dan akan mendesak pemilik untuk memeriksa mobil mereka.

Ford pada hari Kamis mengatakan penarikan itu mencakup model tahun 2020-2023 Olahraga Bronko dan Escape crossover dengan mesin 3 silinder, 1,5 liter, termasuk banyak juga yang ditarik kembali pada bulan April karena rumah pemisah oli dapat retak dan mengalami kebocoran yang dapat menyebabkan kebakaran mesin.

Ford mengatakan ketika mesin di kendaraan yang tercakup dalam penarikan terbaru sedang beroperasi, injektor bahan bakar yang retak dapat menyebabkan bahan bakar atau uap bahan bakar menumpuk di dekat permukaan yang panas, berpotensi mengakibatkan kebakaran di bawah kap.

Ford mengatakan memiliki 54 total laporan kebakaran di bawah kap 1,5 liter, termasuk empat dengan injektor bahan bakar yang retak. Sekitar 13 lainnya mungkin disebabkan oleh injektor bahan bakar yang bocor. Tidak ada kematian yang terkait dengan penarikan kembali.

Setelah perbaikan tersedia, dealer akan memperbarui perangkat lunak kendaraan untuk mendeteksi apakah injektor bahan bakar retak dan memberikan pesan dasbor untuk mengingatkan pengemudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *