GM Mary Barra terdiam di Twitter setelah Musk mengambil alih

Kerumitan pembuat mobil di Twitter meningkat karena Musk juga berjalan Tesla Inc., pembuat EV terkemuka. GM bertujuan untuk membuat seluruh jajarannya bertenaga listrik pada tahun 2035 dan perusahaan lain juga berlomba untuk mengembangkan kendaraan bertenaga baterai. Penarikan Twitter memberi perusahaan waktu untuk menilai standar konten dan penggunaan iklan dan data pelanggan di bawah Musk.

“Dengan pesaing yang memiliki platform tersebut, penting bagi kami untuk memastikan strategi dan data periklanan kami dapat dikelola dengan aman,” kata GM minggu ini melalui email. Itu menyebut Twitter “hanya satu dari banyak saluran yang tersedia” untuk berbagi informasi dan mengatakan akan “memilih saluran dan platform yang paling efektif kapan saja.”

Perusahaan tidak membahas ketidakhadiran Barra di Twitter. CEO tetap aktif di media sosial lain seperti LinkedIn, memasang surat peninjauan ulang setahun berbicara tentang masa depan serba listrik GM pada 10 November.

Seperti Barra, RJ Scaringe, CEO pembuat EV Rivian Automotive Inc., tweet terakhir pada 27 Oktober dan diam di sana sejak itu. Rivian menolak berkomentar.

GM belum mengorganisir pemadaman total Twitter, mengatakan akan terlibat seperlunya dengan pelanggan. Presiden GM Mark Reuss terus men-tweet, seperti halnya bisnis van listrik BrightDrop pembuat mobil dan Cruise, di mana GM memiliki saham pengendali.

CEO perusahaan self-driving, Kyle Vogt, memposting posting baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mulai menawarkan tumpangan robotaxi selama siang hari di San Francisco. Juru bicara Cruise Aaron McLear mengatakan bisnis menemukan Twitter sebagai cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan pengguna dan orang-orang di komunitas teknologi.

Pembuat mobil besar dan pemimpin industri lainnya juga masih men-tweet, termasuk CEO Ford Motor Co. Jim Farley.

Toyota Motor Corp., Honda Motor Co., Nissan Motor Co., BMW AG, Mercedes-Benz dan Volkswagen Group semuanya telah menggunakan platform tersebut sejak Musk mengambil alih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *