Harga GM EV: Fokus untuk menarik pelanggan jangka panjang

“Kami benar-benar melihat setiap pelanggan, setiap segmen. Kemauan untuk melakukannya sedikit berbeda,” ujarnya. “Kita harus tetap menjadi pembuat mobil yang mengurangi gesekan untuk membeli produk EV kita sendiri, baik itu melalui harga, paket, desain, kegunaan, jangkauan – semua itu.”

GM tahun depan akan meluncurkan lebih banyak pelat nama pada platform baterai Ultium miliknya untuk mengisi selisih harga hampir $90.000 antara Chevrolet Bolt EV yang dibangun dengan arsitektur baterai lama GM dan pikap GMC Hummer EV, yang berharga $112.595 termasuk pengiriman untuk versi perdana.

CEO Mary Barra mengatakan kepada investor bulan ini untuk memperhatikan crossover menengah Cadillac Lyriq, yang sudah dijual, dan Chevy Equinox, Blazer dan Silverado dan GMC Sierra EVs yang akan datang sebagai “inti dan penting untuk strategi pertumbuhan EV kami hingga tahun 2025.”

Tugas GM adalah menawarkan “kendaraan yang sangat bagus dengan harga segmen yang sesuai yang tidak membebani siapa pun lebih banyak uang daripada yang mereka bayarkan untuk masuk ke segmen ICE,” kata Reuss. “Adalah tugas kami untuk memberikan nilai komersial, untuk dapat melakukannya dengan margin yang serupa – atau dalam beberapa kasus di atas – apa yang kami lakukan pada kendaraan ICE. … Menjadi oportunistik atau episodik dengan penetapan harga bukanlah yang kami lakukan.” lakukan di sini. Kita berada dalam permainan panjang, dan kita akan menciptakan pelanggan seumur hidup.”

Pembuat mobil juga akan mengawasi pemesanan untuk menghindari keharusan menaikkan harga pada konsumen yang mengantri, kata para eksekutif. GM hanya mengumpulkan reservasi untuk satu model tahun Cadillac Lyriq, meskipun ada permintaan lebih banyak, karena pembuat mobil tidak dapat memprediksi biaya untuk membangun kendaraan model tahun 2024, kata CFO Paul Jacobson kepada investor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *