Vision Automotive menjual 10 dealer ke Atlantic Coast Automotive

Vision Automotive Group di New York menjual 10 dealer ke Atlantic Coast Automotive Inc Jurnal Bisnis Rochester dan seseorang yang diberi pengarahan tentang transaksi tersebut.

Atlantic Coast Automotive, dari Miami Lakes, Florida, membeli tiga toko Hyundai, tiga toko Nissan, dua dealer Kia, toko Chrysler-Dodge-Jeep-Ram, dan toko Buick-GMC. Dealer berada di Rochester, East Rochester, Webster dan Canandaigua. Kota-kota itu adalah bagian dari Greater Rochester di bagian utara New York.

Kesepakatan itu menandai akuisisi dealer kedua Atlantic Coast di negara bagian tahun ini. Pada bulan Mei, perusahaan membeli enam dealer di bagian utara New York dari Nye Automotive Group.

Sebagian besar transaksi Atlantic Coast-Vision Automotive terjadi pada pertengahan September, menurut orang tersebut. 30 September Jurnal Bisnis Rochester cerita mengatakan akta properti untuk toko yang berlokasi di Monroe County diajukan hari itu dan pada 29 September untuk dealer di Ontario County.

Cerita itu, mengutip catatan publik, mengatakan harga pembelian properti yang terkait dengan kesepakatan itu adalah $21,3 juta, tetapi tidak disebutkan apakah $1,3 juta yang dibayarkan untuk properti lain di Rochester sudah termasuk dalam total itu.

Seorang juru bicara dari Kia America mengkonfirmasi Berita Otomotif bahwa kedua diler Vision Kia berpindah kepemilikan, meski tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Itu Jurnal Bisnis Rochester melaporkan bahwa Vision Automotive dimiliki oleh Daniel Edwards.

Ali Ahmed dari Atlantic Coast dan manajemen Vision Automotive tidak membalas beberapa pesan yang meminta komentar.

Sumber yang mengetahui transaksi tersebut mengatakan, masing-masing dealer akan terus beroperasi dengan nama Vision.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *