Johan de Nysschen pensiun sebagai COO VW of America

Johan de Nysschen meninggalkan pekerjaannya sebagai COO Amerika Utara Grup Volkswagen, dengan mengatakan bahwa dia telah “melakukan semua yang telah saya tetapkan untuk dilakukan di sini.”

De Nysschen, 62, yang sebelumnya bekerja untuk Audi, Infiniti dan Cadillac, menyatakan kepergiannya dari VW sebagai pensiun dari industri otomotif setelah berkarir selama tiga dekade, menunjukkan bahwa ia berencana untuk tinggal di rumah barunya di Tennessee dan “benar-benar bersantai. .”

“Sudah waktunya bagi saya untuk minggir dan membiarkan orang lain yang lebih dari mampu untuk memimpin,” kata de Nysschen dalam sebuah wawancara dengan Lingkungan Otomatis diterbitkan Kamis. “Saya telah melakukan semua yang telah saya rencanakan untuk dilakukan di sini, tetapi Anda tidak pernah benar-benar ‘selesai.’ Selalu ada hal berikutnya dalam pekerjaan apa pun.”

Seorang juru bicara Volkswagen of America mengkonfirmasi untuk Berita Otomotif bahwa de Nysschen telah secara sukarela mengundurkan diri.

Pekerjaan De Nysschen, yang diciptakan perusahaan untuknya pada 2019, akan dihilangkan sebagai bagian dari restrukturisasi kepemimpinan, kata juru bicara itu.

De Nysschen mengatakan dia memberi tahu CEO Volkswagen Group of America Pablo Di Si tentang rencananya untuk pensiun pada bulan Juli, ketika Di Si menggantikan Scott Keogh.

De Nysschen memberi tahu lingkungan dia dan istrinya berniat untuk tinggal di rumah yang mereka renovasi di Chattanooga, Tenn., tempat mereka pindah tahun lalu agar dekat dengan pabrik perusahaan di AS. Dia mengatakan dia ingin membantu di masyarakat dan terlibat dengan program-program teknik universitas lokal.

“Disini indah, ada banyak danau dan pepohonan, dan kita benar-benar bisa bersantai,” katanya lingkungan.

De Nysschen, penduduk asli Afrika Selatan yang dikenal blak-blakan dan cerdas, membantu Volkswagen meningkatkan kualitas kendaraan buatan Amerika Utara dan memperkuat hubungan perusahaan dengan dealer.

Dia pindah ke VW setelah General Motors memecatnya sebagai presiden merek Cadillac. Dalam empat tahun menjalankan Cadillac, de Nysschen membuat marah beberapa dealer dengan rencana besar untuk merombak merek dan jaringan ritelnya. Dia juga memindahkan kantor pusat merek ke New York – sebuah langkah yang dibalikkan oleh GM setelah menggulingkannya.

De Nysschen bernama an Berita Otomotif All-Star di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *