Bernie Moreno menjual dealer terakhir, terlihat untuk mengakuisisi lagi

Putra bungsu Moreno, Kevin Moreno, 24, sudah bekerja dengan ayahnya di Drive Options, layanan berlangganan kendaraan di timur laut Ohio.

“Dia sangat menyukai bisnis otomotif, jadi kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan salah satu anak saya sangat bagus,” kata Moreno. “Saya punya empat anak. Tiga lainnya sama sekali tidak tertarik pada mobil, tapi dia punya.”

Moreno memuji keberhasilan dealer sebelumnya karena fokus yang kuat pada pengalaman pelanggan. Dia yakin masih ada tempat untuk dealer di industri ini.

“Saya ingin benar-benar membayangkan kembali bisnis ini, daripada hanya membeli dealer dan berkata, ‘Saya hanya akan menggunakan model yang sama yang telah ada,'” kata Moreno.

Apa yang diinginkan pelanggan? Apakah mereka menginginkan semua layanan online? Beberapa secara langsung? Berapa saldo yang benar? Moreno ingin mencari tahu.

Dia mengatakan jarak dari Ohio diperhitungkan dalam dia menjual toko Coral Gables, dan dia tahu bahwa akuisisi kemungkinan tidak akan terjadi terlalu jauh dari negara bagian asalnya.

“Ohio di rumah,” kata Moreno. “Aku tidak akan meninggalkan Ohio. Aku senang tinggal di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *