Ford Thai-Tang melihat kembali karir 35 tahun

Thai-Tang, seorang imigran Vietnam yang dibesarkan di New York, bergabung dengan Ford pada tahun 1988 setelah lulus dari perguruan tinggi. Dia memiliki sejumlah peran pengembangan produk dan pembelian profil tinggi yang mencakup tugas di Jerman dan Amerika Selatan. Baru-baru ini, dia membantu mempelopori pengembangan Bronco, Maverick, dan Mustang Mach-E sambil juga bekerja sebagai penghubung pemasok utama Ford.

Dia mengatakan keputusan untuk pensiun adalah miliknya sendiri.

“Melayani perusahaan sebesar Ford di tingkat perwira sangat menuntut; ini adalah pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu,” katanya.

“Tidak pernah mudah dalam bisnis kami untuk memutuskan kapan waktu yang tepat untuk pergi karena sifat setiap produk. [CEO Jim Farley] dan saya berbicara tentang waktu yang tepat mengingat transisi yang terjadi dan bagi saya, setelah semua peluncuran produk yang telah kami luncurkan selama 18, 24 bulan terakhir dimulai dengan F-150, rasanya seperti waktu yang tepat waktu.”

Thai-Tang mengatakan dia memiliki keyakinan penuh pada Farley dan strategi Ford+-nya untuk membagi bisnis menjadi unit terpisah yang berfokus pada kendaraan listrik dan pembakaran internal, serta pada produk komersial dan layanan perangkat lunak.

“Ini benar-benar rencana yang tepat,” katanya. “Dia tak kenal lelah dalam hal rasa urgensi dan harapannya untuk semua tim. Saya bersemangat tentang masa depan dan ke mana kami menuju.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *