Costco, promosi mobil bekas debut Volvo

Tidak jelas apakah percakapan sebelumnya terhambat oleh timbulnya pandemi virus corona. Maxwell mengatakan Berita Otomotif pada bulan Agustus bahwa eksekutif Costco secara teratur berdiskusi dengan pembuat mobil tentang potensi kemitraan tentang insentif, termasuk pada kendaraan CPO. Tetapi pada tahun 2022, karena dealer di jaringan Costco terus bergulat dengan alokasi kendaraan baru yang terbatas, Program Costco Auto meninjau kembali perluasan insentif untuk kendaraan bekas, katanya.

Volvo telah menjadi pembuat mobil pertama yang bermitra dengan Costco Auto Program pada insentif kendaraan baru dengan penetapan harga terstruktur pada tahun 2007. Sejak itu, kedua perusahaan telah menawarkan sekitar 12 insentif kendaraan yang berbeda, kata Maxwell Berita Otomotif. Dan kedua belah pihak sampai pada kesimpulan yang sama pada tahun 2022, katanya: Mengapa tidak merancang program insentif untuk kendaraan CPO, yang diinginkan pembeli dan tidak langka seperti mobil baru?

“Dealer kami tidak berbeda dengan apa yang dialami dealer pada umumnya [with] ketersediaan persediaan,” kata Maxwell.

Masuk akal untuk bermitra dengan Volvo dalam upaya seperti itu, kata Maxwell, karena pembuat mobil dan Costco Auto Program sudah memiliki “hubungan kerja yang sangat baik.” Kendaraan Volvo juga merupakan pilihan populer bagi anggota Costco — biasanya merek mewah No. 1 atau No. 2 yang mereka minta, katanya.

Namun, menawarkan penawaran kepada anggota tersebut untuk kendaraan bekas bukanlah hal baru bagi Costco. Program ini telah lama menawarkan harga anggota yang telah diatur sebelumnya pada kendaraan bekas bersertifikat melalui dealer yang disetujui di jaringannya. Program kendaraan bekas pertama Costco diluncurkan di beberapa pasar pada tahun 2006.

Jika promosi Volvo CPO baru cocok dengan keberhasilan promosi lainnya, tampaknya masuk akal jika Costco akan berusaha untuk menawarkan insentif CPO khusus pembuat mobil lainnya, kata Maxwell. Dia tidak mengungkapkan merek lain yang mungkin sudah bekerja sama dengan Costco Auto Program untuk mengembangkan insentif tersebut.

“Kami melakukan percakapan dengan semua mitra OEM kami tentang semua penawaran kami, dan dengan ini menjadi penawaran baru, semua orang mengintip,” kata Maxwell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *