Spitzer Automotive meningkatkan penjualan dengan garansi

Spitzer Shield muncul saat grup tersebut mulai mengalihkan fokusnya ke kendaraan bekas di tengah krisis inventaris kendaraan baru. Grup meluncurkan program pra-milik bersertifikatnya sendiri, yang mencakup garansi 7 tahun, serta manfaat termasuk garansi pertukaran kendaraan 3 hari, 300 mil, inspeksi servis gratis, dan inspeksi 172 titik sebelum kendaraan dimasukkan. untuk dijual.

Spitzer melaporkan bahwa penjualan kendaraan bekasnya naik 45 persen dari 2020 hingga 2021, dibandingkan dengan lonjakan 29 persen dalam penjualan kendaraan baru.

Grup ini mengaitkan sebagian dari kesuksesan itu dengan peluncuran program CPO dan manajemen baru serta penekanan pemasarannya pada penjualan kendaraan bekas. Spitzer menolak untuk mengungkapkan angka penjualan.

“Kami harus melakukan pencarian jiwa dan benar-benar mengenal sisi yang dimiliki sebelumnya, dan untuk penghargaan tim saya, mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat,” katanya. “Mereka agresif dan mengambil beberapa risiko yang biasanya tidak mereka lakukan, dan mereka telah belajar banyak.”

Tidak memiliki program CPO dapat menjadi pemecah kesepakatan bagi banyak pelanggan, kata Spitzer, jadi menawarkan programnya sendiri telah membantu tenaga penjualan grup menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Saya tahu ketika saya menjual mobil, saya suka menjual mobil bekas bersertifikat, dan satu-satunya keluhan saya adalah ketika saya menjual di toko Kia saya, saya tidak bisa menjual CPO Ford atau Chevys,” katanya. “Sekarang bukan itu masalahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *