Mark Stewart dari Stellantis tentang manfaat merger

Mark Stewart, COO Amerika Utara untuk Stellantis, mengatakan perusahaan harus memastikan bahwa tenaga kerja manufakturnya siap untuk transisi kritis ini.

Stewart berbicara dengan Staf Reporter Vince Bond Jr. selama pameran mobil Detroit tentang mempersiapkan pekerja untuk EV, tantangan utama yang dia hadapi setiap hari dan bagaimana perusahaan telah menyesuaikan diri dengan merger. Berikut kutipan yang telah diedit.

Q: Selama beberapa tahun terakhir, sepertinya kami melihat Anda setiap beberapa bulan melakukan peletakan batu pertama dan pembukaan pabrik yang berbeda. Apakah Anda merasa ini adalah masa transformasi bagi Stellantis?

SEBUAH: Ini agak tercermin hari ini. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk refleksi pada awalnya [Detroit] pameran mobil setelah bertahun-tahun. Kami jelas merupakan industri dalam transisi, kami adalah perusahaan dalam transisi dengan semua perubahan teknologi, berbagai gangguan yang datang, tetapi saya pikir kami telah secara definitif menanggapi pasar. Baik itu menginvestasikan $35 miliar [in electrification and software]membuka pabrik Mack baru untuk diperluas di sini [in Detroit]baterai baru [joint-venture] pembukaan pabrik di Indiana dan di Kanada, dan kemudian, baru-baru ini, mengumumkan 25 BEV full-on baru [battery electric vehicles] sebelum kita mencapai 2030. Ini benar-benar waktu yang menyenangkan untuk itu.

Saat EV ini keluar, bagaimana Anda mempersiapkan pekerja Anda untuk membangun kendaraan itu?

Kami melihat keahlian apa yang kami butuhkan untuk transisi dan pembelajaran apa yang perlu kami miliki. Salah satu hal yang kami lihat di awal dan awal, dan kami benar-benar melakukannya dalam negosiasi terakhir kami bersama-sama, adalah menghasilkan perangkat perdagangan terampil baru yang bersiap-siap untuk elektrifikasi. Juga, dalam hal bermitra dengan sekolah-sekolah lokal di tingkat sekolah menengah untuk membuat anak-anak tertarik untuk datang dan menunjukkan betapa menariknya teknologi baru dan semua pekerjaan berbeda yang tersedia di angkatan kerja untuk itu.

Kami telah bermitra dengan Universitas Oakland, kami telah bermitra dengan Ohio State dan beberapa universitas lain untuk benar-benar memastikan bahwa kami memiliki program untuk komunitas teknik powertrain klasik kami. Mereka dapat kembali dan mengambil banyak sesi gelar yang telah kami lakukan bersama dengan universitas untuk perangkat lunak dan untuk elektrifikasi. Penting bagi kami bahwa setiap orang memiliki tempat di Stellantis besok seperti yang mereka lakukan di Stellantis hari ini. Seiring perubahan teknologi dan persyaratan pekerjaan ini, kami akan terus mengerjakan program pelatihan kerja untuk semua orang.

Untuk pabrik baterai di Amerika Utara, apakah menurut Anda mereka akan berserikat?

Terserah orang-orang di pabrik. Semua fasilitas kami yang lain yang sepenuhnya kami miliki adalah serikat pekerja. Kami memiliki hubungan yang hebat dengan serikat pekerja dan jika itu akhirnya menjadi persatuan, itu bagus dan luar biasa, seperti sekarang ini. Jika tidak, maka itu keputusan orang-orang itu juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *