GM memindahkan Pusat Warisannya ke Flint

Sepotong besar sejarah General Motors bergerak lebih dekat ke tempat semuanya dimulai untuk perusahaan di Flint, Mich.

GM Heritage Center akan pindah dari Sterling Heights, Mich., Di Macomb County, ke Genesee County – rumah bagi Factory One dan tempat kelahiran General Motors, perusahaan mengumumkan Kamis dalam siaran pers.

Heritage Center, yang dibuka pada tahun 2004 untuk melestarikan sejarah GM, menampung arsip dan koleksi kendaraan bersejarah di fasilitas sewaan, menurut perusahaan. Arsip tersebut terdiri dari sekitar 600 mobil dan truk, 8 juta foto, 250.000 master video dan film, 1,5 juta file digital dan lebih dari 1 juta keping mikrofilm tersedia atas permintaan publik.

Mencari alternatif permanen, GM memindahkan Pusat Warisan ke bekas kantor Pusat Layanan Pelanggan dan Purna Jual, yang direncanakan untuk direlokasi pada tahun 2021. Lokasi baru berada di atas lahan seluas 34 hektar, menyediakan lebih banyak ruang untuk tampilan dan pemrograman kendaraan, menurut rilis tersebut. .

Menempatkan Pusat Warisan di dekat tempat kelahiran GM masuk akal, kata Presiden GM Mark Reuss dalam rilisnya.

“Saat General Motors mengubah masa depan mobil, kami juga merayakan dan memperingati masa lalu dan sejarah yang kaya dengan GM Heritage Center kami yang fantastis,” katanya.

Garis waktu untuk pemindahan dan renovasi Pusat Warisan tidak tersedia saat ini, menurut juru bicara GM. Pusat berharap untuk akhirnya melanjutkan menyelenggarakan acara di ruang baru. Sementara itu, staf Pusat Warisan akan beroperasi di ruang baru dan membantu permintaan penelitian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *