2023 Ford Super Duty membanggakan tenaga, penarik, dan teknologi yang ditingkatkan

Ford Motor Co. sedang mendesain ulang lini Super Duty dari pickup F-Series dengan teknologi baru dan opsi mesin baru dalam upaya untuk mempertahankan salah satu papan nama yang paling menguntungkan dan melayani pelanggan komersial dengan lebih baik.

Jajaran Super Duty 2023, terungkap Selasa malam dan diharapkan mulai dijual awal tahun depan, akan mendapatkan modem 5G tertanam dengan kompatibilitas pembaruan over-the-air, generator on-board dan sistem integrasi upfit untuk pembeli armada. Ini juga menambahkan teknologi bantuan pengemudi baru untuk penarik dan pengangkutan, serta fitur-fitur seperti kamera cadangan baru untuk digunakan saat bak truk turun.

Ford juga menambahkan dua pilihan mesin baru: standar 6.8 liter V-8 yang menggantikan 6.2 liter V-8 saat ini, dan 6.7 liter PowerStroke V-8 diesel high-output. Mereka akan bergabung dengan mesin diesel 7,3 liter V-8 dan 6,7 liter PowerStroke V-8 diesel untuk memberikan truk apa yang dikatakan Ford akan menjadi angka penarik, muatan, torsi, dan tenaga kuda terbaik di kelasnya.

“Ini adalah ide perbaikan berkelanjutan, inovasi berkelanjutan,” kata Todd Eckert, manajer pemasaran grup truk Ford. Berita Otomotif. “Pelanggan kami menuntut itu. Dunia tempat mereka tinggal tidak tinggal diam. Kebutuhan akan kemampuan yang hebat, tetapi efisiensi dan produktivitas yang lebih besar dengan kemampuan itu, benar-benar intinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *