Pemasok bergabung dengan kampanye pembakaran hidrogen Toyota

Teknologi menambahkan sebanyak 30 persen untuk biaya mesin yang ada. Tetapi karena dibangun di atas teknologi yang telah terbukti, pembakaran hidrogen masih lebih murah daripada listrik baterai dan sel bahan bakar.

Dan karena rantai pasokan sudah ada, pembakaran hidrogen dapat dibawa ke pasar lebih cepat daripada baterai generasi berikutnya dan tumpukan sel bahan bakar. Dibandingkan dengan sel bahan bakar, pembakaran hidrogen lebih murah, lebih andal, dan lebih tahan lama, kata para pendukung. Tetapi teknologi sel bahan bakar juga sedikit tertinggal dalam hal efisiensi. Dan dibandingkan dengan sistem listrik baterai murni, pembakaran hidrogen berkinerja lebih baik di lingkungan yang dingin dan panas serta di bawah beban berat.

Karena pembakaran hidrogen adalah teknologi yang baru lahir dan khusus, hanya ada sedikit perkiraan penetrasi pasar jangka panjangnya. Tetapi BorgWarner memperkirakan pembakaran hidrogen pada akhirnya dapat mencakup 20 persen hingga 30 persen dari sektor kendaraan dan peralatan tugas berat.

“Masih banyak yang belum diketahui,” kata Hardam. “Tapi ada potensi tinggi di pasar ini.”

Memanfaatkan teknologi pembakaran yang ada adalah kunci bagi pemasok kuno seperti BorgWarner. Tetapi bahkan ketika berusaha memodernisasi portofolionya, itu tidak mengabaikan migrasi ke EV. Perusahaan mendapat hanya di bawah 3 persen dari pendapatan globalnya dari produk terkait EV tahun lalu. Ia ingin itu meningkat menjadi 25 persen atau lebih pada 2025, dan kemudian menjadi 45 persen pada 2030. Ia memiliki daftar panjang produk baru untuk ditargetkan, termasuk motor penggerak listrik, inverter, pengisi daya terpasang, konverter DC-DC, dan baterai. pengontrol paket.

“Anda akan melihat lebih banyak keragaman dalam powertrains,” kata Hardam. “Ini akan menjadi campuran solusi koktail tergantung pada pasar, wilayah, kebijakan perusahaan, dan kebijakan pemerintah.”

BorgWarner memiliki kehadiran besar di Jepang, dengan dua pabrik dan jaringan pusat teknis dan kantor teknik yang melayani hampir semua pembuat mobil besar Jepang. Ia juga memiliki usaha patungan dengan pembuat kemudi dan bantalan bola Jepang NSK Corp.

Di Jepang, ia mulai membuat rantai mesin dan transmisi dan sekarang membuat segala macam komponen yang berhubungan dengan mesin, termasuk rantai waktu, sproket, dan sistem pengaturan waktu cam variabel.

Tapi BorgWarner tidak menyelidiki pembakaran hidrogen hanya sebagai permainan bisnis dengan Toyota. Ia mencari manfaat dalam teknologi itu sendiri. Pusat penelitian utamanya ada di Eropa, dan casting untuk pelanggan tidak hanya di Jepang tetapi di Korea Selatan, Eropa, Cina, dan AS

Menjelaskan Hardam: “Ini bukan hanya aktivitas Jepang atau hanya Toyota.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *