Chevy Silverado HD 2024 mendapat interior baru, tenaga diesel lebih besar

Interiornya diubah agar terasa lebih terbuka dan modern, dengan konsol flow-under yang dirancang untuk menciptakan keleluasaan kursi bangku, kata Chevy. Truk LT, LTZ, dan High Country memiliki desain panel instrumen baru dengan layar infotainment 13,4 inci dan layar informasi pengemudi 12,3 inci yang dapat dikonfigurasi. Tampilan head-up tersedia.

“Ini adalah lingkungan yang sengaja menempatkan lebih banyak di ujung jari pengemudi, untuk rasa percaya diri yang lebih besar dan koneksi dengan kendaraan,” kata Phil Zak, direktur eksekutif desain global Chevrolet.

Mesin bensin V-8 6,6 liter dari truk saat ini tidak berubah, tetapi akan datang dengan transmisi otomatis Allison 10 kecepatan alih-alih enam kecepatan untuk memberikan lebih banyak daya penarik sesuai permintaan dan memungkinkan kontrol pengereman mesin yang lebih besar, Chevy dikatakan. Kombinasi ini memungkinkan peringkat berat gabungan kotor 26.000 pon, naik dari 24.000 pon.

Opsional Duramax 6.6 liter turbodiesel V-8 akan menawarkan 470 hp, naik dari 445 sekarang, dan torsi 975 pound-feet, naik dari 910, kata Chevy. Para insinyur meningkatkan torsi hingga 25 persen pada kecepatan rendah dan saat mendaki bukit.

Teknologi trailer baru termasuk versi cruise control adaptif yang memperhitungkan peningkatan jarak seret dan pengereman, fitur Trailer Transparan yang disempurnakan yang memungkinkan pengemudi melihat di belakang pengaturan roda kelima dan gooseneck, peringatan zona buta sisi trailer, dan peringatan berat gabungan kotor yang mengukur akselerasi dan torsi untuk mendeteksi jika kendaraan dan trailer terlalu berat.

Harga dan peringkat ekonomi bahan bakar akan dirilis lebih dekat dengan awal produksi. Truk itu akan dibangun di Flint, Michigan, dan Oshawa, Ontario.

Chevy mengatakan memiliki pangsa pasar ritel tertinggi di segmen pickup heavy-duty AS.

Model HD menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan Silverado AS pada paruh pertama tahun ini. Penjualan Silverado HD naik 15 persen dari Januari hingga Juni, dibandingkan dengan penurunan 18 persen untuk 1500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *