GM akan menginvestasikan $760 juta di pabrik Ohio untuk produksi suku cadang kendaraan listrik

TOLEDO, Ohio — Mesin umum mengatakan pada hari Jumat itu akan menginvestasikan $760 juta di pabriknya di Toledo, Ohio untuk membangun unit penggerak untuk truk listrik, fasilitas powertrain AS pertama pembuat mobil itu digunakan kembali untuk produksi terkait EV.

Produsen mobil AS terbesar saat ini membangun transmisi roda belakang enam kecepatan, delapan kecepatan dan 10 kecepatan GM dan transmisi penggerak roda depan sembilan kecepatan di berbagai Chevrolet, Buick, GMC dan Cadillac di 2,82 juta-persegi. kaki Toledo, Ohiopabrik transmisi yang telah berganti nama menjadi Toledo Propulsion Systems.

Kongres pada bulan Agustus menyetujui insentif keuangan yang signifikan bagi pembuat mobil untuk mengubah pabrik yang memproduksi suku cadang untuk kendaraan berpori bensin menjadi model listrik.

Sebuah kelompok perdagangan mobil mencatat RUU itu menyisihkan “lebih dari $ 15,5 miliar dalam bentuk insentif dan hibah untuk memastikan Amerika Serikat membangun rantai pasokan otomotif dan platform manufaktur baterai yang kompetitif secara global.”

“Begitu pabrik diubah, itu akan menghasilkan keluarga unit penggerak EV GM, yang mengubah tenaga listrik dari baterai menjadi gerakan mekanis di roda,” kata GM, seraya menambahkan pabrik itu akan memproduksi produk transmisi sambil membangun unit penggerak secara bersamaan selama GM. transisi EV.

Fasilitas Toledo mempekerjakan sekitar 1.500 orang. Banyak pekerja mobil telah menyatakan keprihatinannya tentang peralihan ke EV dan apakah itu akan berdampak pada pekerjaan mobil saat ini.

Gerald Johnson, wakil presiden eksekutif GM, mengatakan GM sedang mencari cara untuk meningkatkan kapasitas EV di luar tujuannya saat ini untuk dapat membangun 1 juta EV di Amerika Utara pada tahun 2025.

Tetapi mencapai target itu “akan luar biasa. Melakukan yang lebih baik akan sangat luar biasa,” kata Johnson.

GM mengatakan tahun lalu akan meningkatkan investasi EV dan kendaraan otonom dari tahun 2020 hingga 2025 menjadi $35 miliar, meningkat 75 persen karena berjanji untuk berhenti menjual kendaraan bertenaga gas pada tahun 2035.

Solusi Energi GM dan LG katanya bulan lalu mereka sedang mempertimbangkan sebuah lokasi di Indiana untuk pabrik pembuatan sel baterai AS keempat untuk perusahaan patungan Ultium yang diperkirakan menelan biaya sekitar $2,4 miliar.

Departemen Energi AS mengatakan pada Juli mengatakan pihaknya berencana untuk meminjamkan Ultium $2,5 miliar untuk membantu membiayai pembangunan fasilitas manufaktur sel baterai lithium-ion baru.

Pekan lalu, GM mengatakan akan menginvestasikan $ 491 juta di Marion, Ind., operasi stamping logam untuk mempersiapkan fasilitas untuk memproduksi berbagai suku cadang baja dan aluminium untuk produk masa depan, termasuk kendaraan listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *