Tritium memasuki pasar pengisi daya AS dengan desain baru

LEBANON, Tenn. — Tritium, produsen pengisi daya kendaraan listrik Australia, tiba di pasar AS dengan pabrik perakitan baru di sini pada saat yang kurang menguntungkan untuk segmen pengisian daya EV.

Dua survei industri baru-baru ini telah menggebrak jaringan pengisian karena melakukan pekerjaan yang buruk dalam menyenangkan semakin banyak pembeli EV Amerika.

Salah satunya, laporan JD Power pada bulan Agustus — tepat saat Tritium membuka pabriknya — mengatakan kepuasan pengisian EV menurun dan meredam antusiasme pembeli EV.

“Pengisian daya publik terus memberikan tantangan bagi adopsi EV secara keseluruhan dan pemilik EV saat ini,” Brent Gruber, direktur eksekutif JD Power otomotif global, mengatakan ketika laporan itu dirilis bulan lalu. “Tidak hanya ketersediaan public charging yang masih menjadi kendala, namun pemilik EV terus dihadapkan pada peralatan charging station yang tidak bisa dioperasikan.”

Tapi CEO Tritium Jane Hunter tahu semua itu.

Faktanya, ketidakpuasan pelanggan adalah alasan perusahaannya mempercepat jadwal peluncuran pengisi daya cepat PKM150 DC produksi AS.

“Kami memiliki sedikit pandangan berbeda tentang apa yang diinginkan pasar,” kata Hunter Berita Otomotif. “Kami bermaksud menawarkan solusi untuk masalah ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *