GM memanggil pekerja yang digaji kembali ke kantor 3 hari seminggu

DETROIT — General Motors pada hari Jumat mengatakan semua karyawan yang telah bekerja dari jarak jauh harus melapor ke kantor setidaknya tiga hari seminggu mulai akhir tahun ini, memodifikasi pendekatan “Bekerja dengan Benar” yang fleksibel dan sengaja tidak jelas yang diadopsi selama pandemi.

Dalam pesan internal kepada karyawan yang terkena dampak, GM mengatakan bahwa mereka membuat perubahan karena “situasi COVID-19 telah meningkat secara dramatis” dan untuk mendorong lebih banyak kolaborasi saat pembuat mobil mengubah bisnisnya di tahun-tahun mendatang. Seorang juru bicara GM mengkonfirmasi keaslian pesan yang diperoleh Berita Otomotif dan memberikan pernyataan yang menjelaskan perubahan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga fleksibilitas untuk memastikan karyawan kami dapat memenuhi komitmen pribadi, dan kami akan berbagi rincian dengan mereka dalam beberapa minggu mendatang,” kata pernyataan itu.

Pesan kepada karyawan dikaitkan dengan “tim kepemimpinan senior”, yang mencantumkan CEO Mary Barra, Presiden Mark Reuss, dan 12 eksekutif puncak lainnya. Itu tidak memberikan tanggal spesifik kapan perubahan akan berlaku.

“Seiring waktu, kami telah kehilangan beberapa manfaat penting dan tidak berwujud dari bekerja bersama secara teratur secara langsung termasuk, pendampingan santai, komunikasi yang lebih efisien, dan membawa pola pikir yang giat untuk bekerja,” kata pesan itu. “Kami memasuki siklus peluncuran cepat yang, sejujurnya, akan menentukan lintasan masa depan kami, dan kami perlu mendorong perubahan dengan cepat — secara individu dan kolektif — sehingga kami dapat mencapai tujuan kami.

“Kami sangat percaya bahwa budaya kami — budaya yang telah Anda ciptakan dengan susah payah — adalah keunggulan kompetitif, dan kami benar-benar harus melestarikannya. Untuk melakukan pekerjaan terbaik kami dan memiliki dampak terbesar, kami akan beralih ke budaya yang lebih teratur. siklus kerja seseorang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *