Kia, kegilaan pencurian Hyundai memicu masalah

Pukulan balik hukum dari gelombang kejahatan meningkat.

Lebih banyak gugatan class action akan datang, kata Kevin Stanley, seorang pengacara dengan Humphrey, Farrington & McClain di Independence, Mo., firma hukum yang mengajukan 13 dari 15 – di California, Colorado, Florida, Illinois, Iowa, Kansas, Kentucky , Minnesota, Missouri, Nebraska, New York, Ohio, dan Texas, sejak Juni.

Kenneth McClain, seorang mitra di HFM dan pengacara utama di class action, mengatakan: Berita Otomotif masalah ini telah berkembang begitu cepat sehingga layak mendapat perlakuan nasional.

“Kecepatan di mana masalah ini menyebar sebagai fenomena dalam hal mobil yang dicuri, dan jumlah kasus yang menjadi perhatian kami, dan yang kami ajukan dalam waktu yang relatif singkat menunjukkan masalah nasional dalam skala besar. itu membutuhkan solusi,” kata McClain.

Itu karena class action yang diturunkan ke negara bagian tertentu tidak memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan Hyundai dan Kia yang terkena dampak untuk bergabung dengan kelas tersebut, kata Jonathan Michaels, pengacara utama untuk MLG Automotive Law of Orange County, California, yang juga telah mengajukan gugatan dalam masalah tersebut. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *