Ford menata ulang jajaran eksekutif dengan talenta baru, peran yang diperluas

Chuck Gray, yang telah menjadi wakil presiden teknologi EV Ford, sekarang menjadi wakil presiden, teknik perangkat keras kendaraan.

“Saat kami memasuki periode eksekusi yang intens untuk Ford Model e dan investasi $50 miliar kami dalam terobosan kendaraan listrik dan digital, Doug, Lisa, dan Chuck mengambil peran yang lebih besar dan membangun tim yang sangat mumpuni,” kata CEO Ford Jim Farley dalam sebuah pernyataan. penyataan. “Mengembangkan dan menskalakan kendaraan listrik dan perangkat lunak generasi berikutnya membutuhkan fokus dan campuran bakat yang berbeda dari tim Ford yang berprestasi dan banyak rekan baru yang menarik bergabung dengan perusahaan kami.”

Drake dan Gray melapor ke Field. Baumbick melapor kepada Kumar Galhotra, presiden Ford Blue.

Selain itu, Ford mengatakan telah merekrut empat eksekutif baru dengan “kredensial Silicon Valley.”

Rox Ho, mantan wakil presiden dan kepala perangkat lunak global di HP, akan bergabung dengan Ford bulan depan sebagai kepala petugas perangkat lunak kendaraan yang terhubung. Ford mengatakan dia akan bekerja sama dengan Jae Park, yang baru-baru ini dipekerjakan sebagai wakil presiden desain produk digital setelah bertugas di Google dan Amazon.

Sammy Omari sekarang adalah direktur eksekutif Ford untuk teknologi bantuan pengemudi canggih. Dia sebelumnya bekerja di Motion, perusahaan patungan antara Hyundai dan Aptiv.

Perusahaan juga mengumumkan perekrutan Rob Bedichek, direktur eksekutif arsitektur platform. Dia sebelumnya bekerja di Intel dan Apple.

Pensiun Thai-Tang setelah 34 tahun di Ford berlaku efektif 1 Oktober. Perusahaan itu mengatakan Dave Filipe, wakil presiden modul perangkat keras kendaraan, juga pensiun. Filipe meninggalkan 1 Desember setelah 28 tahun di pembuat mobil.

“Kami berterima kasih atas kontribusi signifikan Hau dan Dave untuk Ford dan rencana Ford+ kami, yang membantu menyiapkan panggung untuk masa depan kami yang menarik,” kata Farley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *